Iklan Saya

Rabu, 24 Agustus 2016

Xiaomi : 10 Fitur Terbaik Yang Ada Di MIUI 8

Xiaomi telah mulai meluncurkan MIUI 8 di atas Android Marshmallow untuk perangkat yang didukung. Stabil ROM membawa beberapa fitur inovatif dan berguna.

Perangkat yang memenuhi syarat untuk mendapatkan MIUI 8 adalah redmi 1S, redmi 2, redmi 2 Prime, redmi Catatan 3 Qualcomm, redmi Catatan 3 Edisi Khusus, redmi Note 2, redmi Catatan 3G, redmi Catatan 4G, redmi Catatan Perdana, redmi 3, redmi 3S / Prime, Mi 2 / 2S, Mi 3, Mi 4, Mi 4i, Mi 5, Mi Catatan, Mi Max 32GB.

Berikut adalah sepuluh fitur atas MIUI 8:

1. Ruang Kedua
< Space Kedua memungkinkan pengguna untuk melakukan pekerjaan dua smartphone pada satu. Pengguna dapat membuat dua ruang terpisah di ponsel mereka dan setiap ruang benar-benar terpisah dari satu sama lain. Membantu pengguna untuk menggunakan akun pribadi dan bisnis secara terpisah. Klik di sini untuk melihat bagaimana menggunakan ruang Kedua.

2.Cloned Apps / Ganda Apps
Fitur Aplikasi ganda memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan dua contoh dari aplikasi apa saja di smartphone. Misalnya dua Viber atau WhatsApp akun pada satu smartphone.

3. Pintasan Cepat
Fitur ini cukup seperti "Apple Assistive Sentuh". Akan ada fitur pintas mengambang di layar berisi lima cara pintas. pengguna dapat menyesuaikan shortcut sendiri. bola cepat ini juga dapat diakses dari layar kunci.

4. Scrolling Screenshots
screenshot bergulir fitur ini juga dikenal sebagai screenshot panjang. Dengan fitur ini, Anda dapat menangkap halaman bergulir seluruh tidak peduli seberapa besar.

5. Didesain ulang Catatan App
MIUI 8 mencatat aplikasi hadir dengan warna didesain ulang dan gaya bersama pilihan baru termasuk memungkinkan pengguna untuk mengatur password atau sidik jari akses ke catatan.

6. Kalkulator Lanjutan
aplikasi kalkulator mendapat perbaikan besar atas versi sebelumnya. Pengguna sekarang dapat mengkonversi berat badan, mata uang, dan suhu selain melakukan matematika.

7.Gallery dan Foto
MIUI 8 Gallery membawa beberapa fitur inovatif termasuk mi cloud sync, terus foto-resolusi rendah lokal, editor video, editor foto dan banyak lagi.

8.Caller ID dan Dialer
MIUI 8 hadir dengan ID pemanggil terintegrasi untuk menghilangkan aplikasi pihak ketiga. Hal ini juga dilengkapi dengan T9 Hindi dial pad.

9. Pesan Ditingkatkan
Bermitra dengan MobiKwik di India MIUI 8 memperkenalkan beberapa fitur yang kaya termasuk opsi mengisi ulang, gambar profil kontak, pemesanan tiket film dll

10. Nada dering dan Tema
Dengan asosiasi dengan beberapa mitra, Xiaomi akan memberikan seluruh wallpaper baru HD, Ringtones, dan tema untuk konsumen.

Sumber ; Xiaomininja.com

Tags : redmi 1S, redmi 2, redmi 2 Prime, redmi Catatan 3 Qualcomm, redmi Catatan 3 Edisi Khusus, redmi Note 2, redmi Catatan 3G, redmi Catatan 4G, redmi Catatan Perdana, redmi 3, redmi 3S / Prime, Mi 2 / 2S, Mi 3, Mi 4, Mi 4i, Mi 5, Mi Catatan, Mi Max 32GB, Xiaomi, Mi Fans Trenggalek, Mi Fans Indonesia, Miui 6, Miui 7, Miui 8, Gingerbread, Jellybean, Kitkat, Marsmallow, Nugget, Redmi Indonesia, Redmi Photography.

1 komentar:

  1. Tags : redmi 1S, redmi 2, redmi 2 Prime, redmi Catatan 3 Qualcomm, redmi Catatan 3 Edisi Khusus, redmi Note 2, redmi Catatan 3G, redmi Catatan 4G, redmi Catatan Perdana, redmi 3, redmi 3S / Prime, Mi 2 / 2S, Mi 3, Mi 4, Mi 4i, Mi 5, Mi Catatan, Mi Max 32GB, Xiaomi, Mi Fans Trenggalek, Mi Fans Indonesia, Miui 6, Miui 7, Miui 8, Gingerbread, Jellybean, Kitkat, Marsmallow, Nugget, Redmi Indonesia, Redmi Photography.

    BalasHapus