Iklan Saya

Rabu, 10 Agustus 2016

5 Virus Berbahaya Di Komputer

Berikut adalah lima virus komputer paling berbahaya sepanjang masa:

1. ILOVEYOU
Ini mungkin virus komputer paling berbahaya yang pernah dibuat yang dalam bentuk cacing - itu adalah program mandiri yang mampu mereplikasi dirinya sendiri. Dikenal sebagai ILOVEYOU, virus ini awalnya perjalanan Internet dengan e-mail dan berhasil kecelakaan PC di seluruh dunia. Untuk membuatnya lebih memikat, subjek e-mail mengatakan bahwa pesan adalah surat cinta dari pengagum rahasia. Lampiran dalam e-mail adalah apa yang menyebabkan semua masalah. Cacing asli memiliki nama file LOVE-LETTER-FOR-YOU.TXT.vbs. Saat seseorang membuka file, virus email sendiri ke 50 kontak pertama yang tersedia di buku alamat PC Windows. virus menyebabkan kerusakan total sekitar $ 10000000000 mempengaruhi hampir 10% dari PC di dunia yang terhubung ke Internet.

2. Melissa
Melissa adalah massa-mail virus makro pertama untuk era baru e-mail yang menjadi berita melanggar di seluruh dunia pada 26 Maret 1999. Berdasarkan Microsoft Word makro dan dibangun oleh David L, Melissa menyebar dalam bentuk lampiran email dengan nama "list.doc." Ketika lampiran diklik pada, virus bereplikasi sendiri dan berusaha untuk buku alamat Microsoft Outlook untuk e-mail sendiri ke 50 nama pertama pada daftar dengan pesan, "di sini adalah bahwa dokumen Anda meminta ... tidak menunjukkan orang lain. ;-) "Kemudian, FBI menangkap David L dan menamparnya dengan denda sebesar $ 5000 untuk melepaskan virus tercepat pada masanya.

3. Doom saya
Doom saya dieksplorasi jalan ke dunia malware pada tanggal 26 Januari 2004 dan mengirim gelombang kejut di seluruh dunia, karena tersebar secara eksponensial melalui e-mail melalui email dengan alamat acak pengirim dan baris subjek. Doom saya menghancurkan dunia cyber dengan mengaktifkan penolakan luar biasa dari serangan layanan yang terinfeksi dekat dengan sekitar dua juta PC. Menular itu sendiri dengan cara yang sangat licik melalui e-mail seperti apa yang penerima pertama akan memperhitungkan menjadi pesan kesalahan melambung seperti membaca "Surat Transaksi Gagal." Tapi, begitu pesan diklik atas, lampiran dijalankan dan worm ditransfer ke alamat yang ditemukan dalam buku alamat pengguna email. Kerusakan yang disebabkan oleh ini tercepat-menyebarkan worm mailer massa adalah kekalahan $ 38000000000.

4. Code Red
Ini debut pada akhir 2001 mengambil keuntungan dari cacat Microsoft Internet Information Server. Variasi virus menjangkiti Internet untuk beberapa bulan. Hal yang menarik tentang virus mematikan ini, hal itu tidak mengharuskan Anda untuk membuka lampiran e-mail atau menjalankan file; itu hanya diperlukan koneksi internet aktif dengan yang hancur halaman Web yang dibuka dengan menampilkan teks "Hacked Cina!" Dan dalam waktu kurang dari satu minggu waktu, "Code Red" dibawa turun lebih dari 400.000 server termasuk web Gedung Putih Server. Virus ini menyebabkan kerusakan total sekitar $ 2,6 miliar dolar dengan memukul hampir satu juta PC.

5. Sasser
Virus 2004 worm terpengaruh Windows OS terutama, dan menghancurkan banyak infrastruktur kritis. Itu tidak menyebar melalui e-mail seperti virus lainnya. Sebaliknya, sekali terinfeksi virus komputer, mencari sistem yang rentan lainnya. Ini dihubungi sistem mereka dan memerintahkan mereka untuk men-download virus. Virus ini akan memindai alamat IP secara acak untuk menemukan calon korban. Virus juga mengubah sistem operasi korban dengan cara, sehingga bahkan sulit untuk me-reset tanpa memotong kekuasaan. Sasser berfungsi dengan menyerang controller keamanan Keamanan Lokal Authority Subsystem Service, karena memiliki kerentanan buffer overflow. Yang terkena cacing rumah sakit, transportasi umum, penerbangan, kantor berita dan banyak lagi. Setelah satu juta infeksi, ada sekitar 18 miliar dolar dalam kerusakan direkam.

Sumber : techworm.net

1 komentar:

  1. Cuma mampir gan. Ngebantu agan biar naik trafficnya dan saling nunda backlinks.
    Di tunggu yahh kunjungan baliknya. Bisa juga saling followan. tinggalkan jejak di guestbook.

    BalasHapus