Iklan Saya

Jumat, 12 Agustus 2016

10 Mesin Pencari Private

private browsing menggunakan mode pribadi atau penyamaran tersedia di browser Anda, tidak memberikan tingkat privasi yang Anda duga. Jika Anda benar-benar tidak ingin dilacak dan juga tidak ingin ada pelacakan pencarian Anda, cobalah search engine ini.

10 Mesin Pencari Swasta Itu Jangan Lacak Anda

1. DuckDuckGo
DuckDuckGo adalah mesin pencari yang sangat aman yang tidak pernah melacak pencarian Anda sambil memberikan Anda pengalaman pencarian yang benar-benar baik. Tujuan utama dari membangun mesin pencari ini adalah untuk orang yang suka untuk tetap pribadi ketika mencari, dan memberikan hasil instan tanpa iklan yang disesuaikan pada halaman pencarian. DuckDuckGo mendapat sekitar 10M + pencarian sehari.

2. WolframAlpha
Ini adalah mesin pencari komputasi besar yang menyediakan jawaban yang sangat akurat dan menawarkan pengetahuan terbuka. Tujuan utama WolframAlpha adalah untuk melayani pengetahuan dan tetap tidak melacak apa yang Anda cari. WolframAlpha melakukan perhitungan dinamis menggunakan built-in algoritma dan memberikan pengetahuan ahli tentang perhitungan, orang, uang & keuangan, kesehatan & obat-obatan, musik & film dan banyak lagi.

3. Startpage
Startpage adalah mesin pencari yang kuat yang memberikan hasil yang akurat sekaligus melindungi pencarian Anda dan menghindari pelacakan langkah Anda. Startpage menawarkan penjelajahan melalui server proxy dan membantu melindungi Anda dari situs-situs yang melacak alamat IP atau lokasi. Anda dapat menambahkan Startpage ke browser Anda, di Firefox atau Chrome, dan bahkan mengubah tema warna.

4. Privatelee
Ada banyak berbicara tentang Privatelee tetapi memungkinkan filter yang ketat dan pencarian aman jika Anda membutuhkannya. Privatelee tidak membuat kata kunci pencarian Anda yang akan digunakan untuk pengawasan atau menambahkan. Ia menawarkan perintah 'PowerSearch' yang memungkinkan Anda mengkonfigurasi sumber pencarian dan banyak lagi. Hal ini juga terkenal dengan nama Qrobe.it.

5. yippy
Yippy memungkinkan Anda untuk secara manual menyaring hasil sesuai dengan kategori dan bendera hasil yang pantas. Tidak seperti beberapa mesin, memungkinkan pencarian dari berbagai jenis konten termasuk gambar, web, berita, blog, pekerjaan, data pemerintah, dll Yippy memungkinkan Anda melihat halaman cache (seperti Google) dan menyaring hasil dengan tag seperti sumber, awan, website. Yippy tidak melacak permintaan pencarian Anda dan tidak menampilkan iklan yang disesuaikan.

6. Hulbee
Ini adalah pencarian pribadi yang memberikan pencarian instan sementara tidak melacak riwayat lokasi Anda atau pencarian. Hulbee memberikan informasi yang sangat cerdas namun tidak pernah menganalisis atau menyimpan rincian pengunjung nya. Semua pencarian Anda akan dienkripsi untuk keamanan terhadap pria di tengah serangan dan kebocoran data. Ada pilihan untuk memilih wilayah untuk hasil pencarian yang paling relevan dan kemudian memungkinkan Anda menghapus aktivitas Anda 'untuk menghindari jejak informasi.

7. Gibiru
Gibiru adalah mesin pencari sepenuhnya uncensored belum terenkripsi yang mencegah kebocoran data ke pihak ketiga. Ia bekerja lebih cepat daripada kebanyakan mesin pencari pribadi lainnya karena menggunakan 'Google Custom Search' untuk memberikan pelayanan tetapi menghapus semua metode pelacakan diikuti oleh Google.

8. Disconnect Search
Sama seperti Gibiru, Putus Cari menggunakan bantuan pencarian dari mesin pencari utama seperti Google, Yahoo dan Bing tetapi tidak melacak aktivitas online Anda atau penelusuran atau alamat IP. Ini memungkinkan Anda mencari dengan lokasi sehingga Anda mendapatkan hasil pencarian yang akurat dan relevan berdasarkan informasi yang Anda berikan.

9. Lukol
Lukol menggunakan server proxy untuk memberikan hasil pencarian yang disesuaikan dari Google menggunakan pencarian kustom ditingkatkan sendiri. Ini menghemat privasi Anda dengan menghapus entitas dilacak. Hal ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik mesin pencari swasta yang melindungi dari informasi online dan membuat spammer menjauh dari Anda dengan menjaga Anda dari situs yang tidak pantas dan menyesatkan. Ini memastikan anonimitas penuh untuk pencarian Anda.

10. MetaGer
MetaGer memungkinkan Anda membuat pencarian tidak bisa dilacak rahasia yang tidak meninggalkan jejak kaki. Hal ini juga mengintegrasikan server proxy sehingga Anda dapat membuka link anonim dari halaman hasil pencarian dan belum menjaga alamat IP yang tersembunyi dari server tujuan. Hal ini juga tidak pernah melacak kata kunci Anda. Ini melarang pihak ketiga atau pengiklan untuk menargetkan Anda untuk iklan atau serangan berbahaya. Bahasa default adalah dalam bahasa Jerman.

Sumber ; codingsect.net

2 komentar:

  1. Akan lebih bagus, jika link mesin pencari di atas dicantumkan :-)

    BalasHapus
  2. thank's, infonya.

    BalasHapus