Iklan Saya

Selasa, 09 Agustus 2016

7 Aplikasi Terbaik Hacking Di SmartPhone

Hai sobat semua hacking yang banyak dilakukan di PC (komputer). Tapi, dunia telah berubah dengan smartphone, dan hacking adalah juga mungkin pada smartphone Anda dengan aplikasi ini. Berdasarkan ulasan industri dan pengalaman saya sendiri, inilah yang terbaik aplikasi peretasan atas Android.

Disclaimer: mempublikasikan artikel ini hanya untuk tujuan pendidikan. Kami tidak mendukung penggunaan alat apapun untuk memanjakan diri dalam tujuan tidak etis.

Di sini,7 aplikasi hacking Android terbaik di 2016.

1. Hackode
Hackode adalah salah satu yang terbaik aplikasi hacker Android untuk etika, hacker, spesialis IT dan penetrasi tester. Aplikasi ini memiliki tiga jenis modul -Reconnaissance, Scanning, Keamanan Pakan. Dengan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan berbagai jenis fungsi seperti Google hacking, SQL Injection, MySQL Server, Whois, Scanning, DNS lookup, DNS Berbeda RSS Feed, Eksploitasi dll

2. AndroRAT
AndroRAT adalah aplikasi lain android untuk hacking, itu alat Administrasi remote untuk Android. Aplikasi ini memberikan Anda kemampuan untuk memicu server dengan panggilan atau SMS. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur khusus seperti mengumpulkan informasi (kontak, log panggilan, pesan dan lokasi). Juga, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memantau seseorang memanggil dan negara telepon jarak jauh, dengan membuat panggilan telepon dan mengirim teks.

3. Zanti
zNATI adalah toolkit diagnostik jaringan yang komprehensif yang memungkinkan audit dan penetrasi kompleks tes dengan menekan sebuah tombol. Aplikasi ponsel ini memungkinkan tujuan pengujian keamanan untuk memindai jaringan dengan mudah. Ini adalah aplikasi berbasis cloud, yang membawa kekuatan backtrack pada perangkat android.

4. Domba Droid
DroidSheep adalah sebuah aplikasi hacker yang efektif, yang dapat dengan mudah digunakan oleh siapa saja yang memiliki perangkat Android dan hanya penyedia layanan web dapat melindungi pengguna. Jadi, siapa pun dapat menguji keamanan account-nya sendiri dan juga, Anda dapat memutuskan apakah akan terus menggunakan layanan web.

5. dSploit
dSploit adalah sebuah aplikasi hack muka untuk melakukan ketetapan keamanan jaringan di ponsel. Ini adalah toolkit yang paling maju untuk melakukan penilaian sekuritas jaringan pada perangkat mobile.

6. Arpsoof
Arpspoof adalah alat untuk audit jaringan awalnya ditulis oleh Song Gali sebagai bagian dari paket dsniff nya. Aplikasi ini pengalihan lalu lintas di jaringan lokal dengan menempa balasan ARP dan mengirim mereka ke salah satu target tertentu atau semua host pada jalur jaringan lokal.

7. Nmap Untuk Android
Nmap (mapper jaringan) adalah salah satu yang terbaik di antara scanner jaringan yang berbeda (port finder) alat, Nmap terutama dikembangkan untuk Unix OS tapi sekarang tersedia di Windows dan Android juga. Nmap untuk android adalah aplikasi Nmap untuk ponsel Anda! Setelah scan selesai Anda dapat e-mail hasil.

Aplikasi ini bukan aplikasi resmi tapi terlihat baik.

Sumber : techxerl.net

3 komentar:

  1. Cuma mampir gan. Ngebantu agan biar naik trafficnya dan saling nunda backlinks.
    Di tunggu yahh kunjungan baliknya. Bisa juga saling followan. tinggalkan jejak di guestbook.

    BalasHapus
  2. Mana linkn appnya . Mampir juga di tempat aku ya

    BalasHapus