Iklan Saya

Selasa, 04 September 2012

Trik Settingan Internet Gratis Xl

Hai bray , kali ini apa kabar jumpa lagi dengan saya WISNU HANDIKA Admin blog'z ,semoga sobat sehat sehat selalu amin,,, kali ini wisnu share Trik Xl internetan gratis
Apn:xlgprs
Proxy: 138.138.235.40
port: 80 set opmin.
fronquery: xlkl1k.com/ cgi-bin/ nph- proxy.cgi/ 0a/http/
rp: centang
projitype: http proji server: xlkl1k.com
terimakasih atas kunjunganya sobat sobat semua, jangan lupa komentar jika ingin di kunjungi blog agan semua semoga bermanfaat Trik Settingan Internet Gratis Xlnya .thkz

22 komentar:

  1. kartu as ngintip aja yah kang!

    BalasHapus
  2. di masteng jalan pa gak sob?

    BalasHapus
  3. Tsell nyimak aj sob. . .
    Nice post slalu :)
    Salam Mwb'er Sejati

    BalasHapus
  4. mazbarox E63 Hacked4 September 2012 pukul 18.06

    wah ... Ane pakai indosat sob ,, anyway thanks dah berbagi sob

    BalasHapus
  5. Mantap mastah ane save
    Jangan lupa kunbal iah , . .sukses kang
    http://khamywap.mywapblog.com

    BalasHapus
  6. wah ada settingan XL tapi gak punya kartunya
    jangan lupa kunjungannya
    [url="http://twisteds.tk"]Twisteds.tk[/url]

    BalasHapus
  7. I S K A N D E R S™4 September 2012 pukul 19.08

    tere nyimak ae sob:)

    BalasHapus
  8. mantap gan. di catat.
    maaf telat yah.

    ditunggu kunbalnya gan.

    BalasHapus
  9. Indra Cahyadi Ramadhan4 September 2012 pukul 20.38

    mantap kang..
    catet..
    ditunggu kunbalnya..

    BalasHapus
  10. met malem gan tsel nyimak aja.

    BalasHapus
  11. wah blh dipraktekin ni bray.kbtln krt ane xl :D
    tanks infonya

    BalasHapus
  12. Xl lagi ,xl lagi . . . :( ,telkomsel yg tanpa paket donk? . . Ane butuh gan ,coz ane pengguna Tsel . . :cry:

    BalasHapus
  13. kunjungan pagi sob..moga triknya awet...

    BalasHapus
  14. all@ thkz atas kunjunganya
    aminoice@tsel java atau s60v2

    BalasHapus
  15. Mantab brow. . .
    Ijin Nyimak ja ya.
    Lw da Wktu Mmpir di gubuk ane :-D

    BalasHapus
  16. perdana sob.. nice post .. ditunggu kunbal n polbek nya

    BalasHapus
  17. nitip lapak sob

    free-xxx.mywapblog.com/cewek-bispak-dan-no-hpnya.xhtml

    BalasHapus
  18. New Pangeran Symbian6 September 2012 pukul 09.50

    xl emang yahud. .


    ijin save. . . Ya brow :)

    JikaLau. . Sempat mampir ya kang :D

    BalasHapus
  19. ini yang gue cari-cari master
    follow sukses
    di tunggu follbackx
    http://zxzy.heck.in

    BalasHapus
  20. Cyber draGon Indo CGI6 September 2012 pukul 13.13

    salam sob... kunjungan ane sebagai blogger..

    blogger sejati adalah blogger yg selalu blog walking..

    ditunggu kehadiran mu di blog ku sob
    http://myspeaker.mywapblog.com/trick-free-internet-celcom-guna-opmin-4.xhtml

    BalasHapus
  21. hai kunjungan pertama brother,hehehe
    Bru bwt mwb nih ,dtng ya aq tunggu teman teman ...
    Http://Mikosaputra.heck.in

    BalasHapus
  22. hai kawan,dtunggu ya dblog aq,,bru bwt nih,,
    Hehehe
    Http://mikosaputra.heck.in,,
    Makasih kawan hehehe

    BalasHapus