Iklan Saya

Sabtu, 15 September 2012

Trik internet gratis axis

Hai bray . . . ? Apa kabar , jumpa lagi dengan saya , pada postingan berikut ini ,maaf kemarin kemarin tidak posting ,di karenakan stik hp saya erorr , tadinya tidak bisa nge - geser ke atas , bawah , kiri ,kanan dan untuk tekan oke , tepaksa deh harus gnakan anjoy , anti joy stik , ok langsung aja ke tkp kali ini wisnu akan share trik internet gratis kartu axis ok mas bray silahkan
SETTING KONFIGURASI DI HP :
Apn : axis
Proxy : 25.6.3.8
Port : 8080
SETTING OPMIN :
HTTP Server : http://0.facebook.com.server4. operamini.com:80
Socket : STANDART
Remove : Centang
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : Server4.operamini.com
Semoga wrok di daerah sobat , jika belum coba jangan komentar gak wrok , jika sudah di coba silahkan komentar apa aja boleh
NB : jika wuz _wuz anda harus bilang waow
terimakasih atas kunjunganya .
tetep ingat beda tempat beda rasa , trik bisa mati sewaktu waktu
000 is not good


22 komentar:

  1. met sore gan Di tes dulu nih, mampirlah disini iwanajis441.pun.bz/hanya-sebuah-titik-dua-dan-tutup-kurung.xhtml#comments

    BalasHapus
  2. ditempat saya axis sinyalnya lemah gan jadi nyimak aja,maklum kawasan desa:D

    BalasHapus
  3. telkomsel nyimak aja gan..

    BalasHapus
  4. Min g pernah kunb4l :(

    BalasHapus
  5. Wauw triknya mantap tapi tetap gak work di hape ku :lol:

    karna dari pertama di share sampai 1000 yg kopas dan dishare ulang tidak pernah work, :lol: ini gak bohong

    mksh dah share

    BalasHapus
  6. Trik gatot tetep aja di share ..Klau share itu trik yang work dong

    BalasHapus
  7. sayangnya ane pakai indosat sob .... :D:D
    Sukses aja deh wat sobat ....

    BalasHapus
  8. waw axis bangkit lg...moga triknya awet sob...salam sukses ya..

    BalasHapus
  9. axis nyimak sob ..

    BalasHapus
  10. .hadir gan..
    .nyimak aja,jgn lupa kunbalnya jikalau tidak sungguh terlalu. .

    BalasHapus
  11. ane save gan..
    jgn lupa mampir jg ya :)

    BalasHapus
  12. sip ane coba dlu,
    ditunggu kunbal'ny

    BalasHapus
  13. cobain ah kali aja di daerah bandung work.
    jangan lupa kunjungannya
    http://twisteds.tk

    BalasHapus
  14. Tsell S60v2 Nyimak Gan :)

    BalasHapus
  15. wah gretz lagi ni si ajis8-O

    BalasHapus
  16. mangtap gw udah pake lama trik ajis tu, .hehe

    mampir blog gw ya. .

    BalasHapus
  17. kunjungan perdana gan..
    D tnggu kunbalnya..

    BalasHapus
  18. reques opmin s60v2 axisnya sob

    BalasHapus
  19. dasar tukang copas,trik gk pernh work di share,goblog.tai..gak pny otak

    BalasHapus
  20. pke opmin mn gan,mnt dog..

    BalasHapus