Iklan Saya

Jumat, 21 September 2012

Trik Internet Gretongan Tsel Fb

Hai Para Sobat Blogger .Gara__Gara Ngeblog Bikin Aku GO_BLOG. Maaf sobat jika saya belum berkunjung balik , belum balas komentar , dan belum follow back. Dikarenakan stik hp saya rusak ,dan terpaksa deh harus menggunakan Anjoy. Sekali lagi saya minta maaf. Jangan marah ya jika saya belum kunbal ke blog sobat. Apa kabar sobat semua. ? Pada kesempatan ini wisnu akan s hare internet gratis telkomsel fb ok silahkan semoga trik ini masih idup di wilayah sobat blogger berada
Setingan hp
proxy: 141.0.10.0
setingan opmin handler
proxy server: statick.ak.fbcdn.net
Ingat sobat trik bisa mati sewaktu waktu , lebih baik di gunakan di pulsa minim ,agar terhindar dari pemalakan , beda tempat beda rasa , tidak semua trik bisa wrok di daerah sobat semua. Saya Ucapkan terimakasih atas kunjunganya saya minta maaf bila ada kata yang menyinggung hati sobat..

29 komentar:

  1. .hadir gan..cuma bisa nyimak..jgn lupa kunbalnya jikalau tdk sungguh terlalu.

    BalasHapus
  2. Dcoba kang :D
    Mksh y triknya

    BalasHapus
  3. Knjungan Siang Sob. . .
    Hadir Kmbali :)

    BalasHapus
  4. Trik Internet Gretongan Tsel Fb sangat menarik gan cuma ane pake As jd nyimak aja silahkan berkunjung ke home ane ada CARA MEMPERCEPAT KINERJA SYMBIAN S60V2 http://prabu.heck.in/cara-mempercepat-kinerja-symbian-s60v2.xhtml

    BalasHapus
  5. mantap :mrgreen:

    BalasHapus
  6. wah coba ah:mrgreen:

    BalasHapus
  7. siang sob..triknya boleh jg..moga awet ya...salam sukses..

    BalasHapus
  8. bisa aplod gax?.
    iwanajis441.pun.bz/

    BalasHapus
  9. xl nyimak, ditunggu kunbal n folback'a,:grin:

    BalasHapus
  10. Mantap
    .jgn lupa kunb4l iah
    http://khamywap.mywapblog.com/kumpulan-link-19-20-september-1991.xhtml

    BalasHapus
  11. ane coba.. Moga work tkp ane??

    BalasHapus
  12. siang sob,jika ada waktu mampir ya:D

    BalasHapus
  13. ijin nyimak aja gan. masih setia ama xl.

    BalasHapus
  14. Mantap gan...
    Ane amankan dulu...
    Siapa tau entar bermanfaat buat temen ane.

    Jgn lupa budayakan saling berkunjung ya gan :)

    BalasHapus
  15. Waah
    ini master yang ane cari-cari:)
    ijin save dulu master:)

    blog ini sudah ane follow
    ane tunggu follbacknya
    salam kenal dari
    http://zxzy.heck.in/games-android-ninja-saga-1-1-7.xhtml
    thanks

    BalasHapus
  16. ane tlat gan, lanjut deh
    mampir jg ya

    BalasHapus
  17. kalau bleh tau, trik ini jaln d opmini brapa... 24 jam gag nich?

    Jgn lpa kunbalnya

    :ranger:

    BalasHapus
  18. absen sore gan..
    Lam kenal jg
    D tunggu kunbal+follbacnya

    BalasHapus
  19. ryanrestu fauzi23 September 2012 pukul 17.32

    Hadir, salam kenal gan. . .
    Trikny mantapz... Nice p0st

    lanjutkan !!
    Jngan lupa kunbal+folbekny. . .
    Http://darmen.mywapblog.com

    BalasHapus
  20. Kunjungan perdana sob ijin follow. Ditunggu follbacknya :D

    BalasHapus
  21. mantap cing... Makasih informasinya..

    BalasHapus
  22. xl nyimak sob,,
    ditunggu kunbal nya

    BalasHapus
  23. DIPULSA Rp0 work gk gan..?

    BalasHapus
  24. кдиб øзjдик24 September 2012 pukul 23.08

    Izin bokmart brot silahkan di cek artikel nya di blog www.oejank.com

    BalasHapus
  25. DicX | More Than Just A Blog25 September 2012 pukul 08.30

    thanks postnya sob.. keren, moga bermanfaat..

    jangan lupa mampir ya.. :)

    BalasHapus
  26. New Pangeran Symbian25 September 2012 pukul 08.31

    engxel cuma mau lewat dan nyimak wae kang :)

    Jika anda punya banyak waktu, ada kala nya mampir ya sob :)

    BalasHapus
  27. Impressive publish! STICK WITH IT!

    BalasHapus