Iklan Saya

Selasa, 18 September 2012

Trik Internet Gratis Telkomsel

Hai sob blogger , Jumpa lagi dengan saya. Pertama apa kabar . . ? Semoga baik baik aja , sehat selalu . Amin , dan selamat {Pagi,Siang , Sore} Pokoknya sesuai waktu sobat _ sobat mywapblog kali ini wisnu akan share Trik internet gratis telkomsel via BH {browser hp} Setingaan hp nya=>
APN : telkomsel
PROXY : 209.141.060.077
PORT : 80
Masuk lewat=> 0.facebook.com

Semoga triknya masih wrok di wilayah sobat sobat semua , trik ini bisa mati sewaktu waktu , beda wilayah beda rasa , terimakasih atas kunjunganya.

21 komentar:

  1. ane jajal dulu gan... thanks untuk BH nya...

    BalasHapus
  2. kbr baik..jg..siang pagi mlm...sesuai keadaan..bhnya ane catet dulu...sob..:):):)

    BalasHapus
  3. nyimak dulu sob !

    BalasHapus
  4. ane coppy dulu gan bh nya :) mampir ya ke http://prabu.heck.in/games-perang-delta-force.xhtml

    BalasHapus
  5. met siang sob, iwanajis441.pun.bz/4-situs-untuk-mengetahui-siapa-yang-unfo.xhtml#comments

    BalasHapus
  6. wah ane pakai indosat sob gk bisa jajal ...
    Tp thanks dah berbagi sob :D

    BalasHapus
  7. Selalu di tggu kunb4lnya. . .ijin Share

    BalasHapus
  8. oce langsung uji coba dulu sob..&!!!
    Makasi infonya..!!!



    Jika berkenan silahkan berkunjung ke blog sederhana ane sob..!!!

    BalasHapus
  9. Knjungan malam
    Nice Post Sob :)

    BalasHapus
  10. salam dari mlinj0n suruh s0b,ijin p0l0w dtnggu polbeknya master.

    BalasHapus
  11. Tak Bungkus

    BalasHapus
  12. ngindosat ikut ngramein aj deh..

    BalasHapus
  13. buat teman ah:mrgreen:

    BalasHapus
  14. ijin sob,tkp bandung

    BalasHapus
  15. kunjungan sore sob,jika ada waktu mampir ya dan di tunggu folback

    BalasHapus
  16. Langsung tes., mdh2n msh gretongan...:d

    BalasHapus
  17. sambung nyowo nyimak aja..semangt terus

    BalasHapus