Iklan Saya

Jumat, 20 Juli 2012

trik XL all handler khusus hp cina

Hai Sobat BLOGGER MWB tidak lupa aku ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg udah menjalankan mulai jum'at maupun yang mulai pada hari sabtu ,tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjunganya. Saya minta maaf kepada agan semua jika ada kata yg tidak enak di hati sobat , agar puasa kita di ridhoi oleh ALLAH SWT maka saling memaafkan antar sesama jika ada kesalahan , karena manusia tak luput dari dosa / kesalahan yg di sengaja maupun tidak di sengaja , 0k langsung aja kayaknya saya udah panjang lebar kedua kali ini akan berbagi trik XL all handler khusus hp cina set hp jurus : 202.152.240.50 pot : 9201 gunakan jalur "wap" bukan "http" .bisa jalan d semua applikasi , untuk yg bukan pengguna XL silahkan nikmati menu yg telah disediakan 0leh ADMIN blog ini. Sekali lagi saya ucapkan ''SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA'' bagi yg menjalankan

12 komentar: