Iklan Saya

Kamis, 12 Juli 2012

Trik Telkomsel Facebook 24 Jam Tanpa Beli Paket SNC

langsung aja cekidot sett hp apn:aha/internet/ telkomsel home page:port.phn.me proxy:141.0.11.253 port:80 sett ophand remove port: centang proxy type: http proxy server: m.skype.fb.me -koneksikan dgn jlr akses proxy&port diatas -trik sudah di coba sukses browsing&download area TRENGGALEK PUNYA jika , tidak wrok di tempat kalian sbr aja , orang sabar di sayang tuhan TRIK INI YG AKU GUNAKAN ,LOO Copasan dari : ato5o

29 komentar:

  1. Rфъу Uиаyдh™12 Juli 2012 pukul 12.55

    pertamax gan :mrgreen:

    ane juga pake, tapi cuma ampe jam 17..


    #kunbalnya ane tunggu sob :)

    BalasHapus
  2. Wisnu@boy²º¹²™12 Juli 2012 pukul 13.01

    ok sob,

    BalasHapus
  3. ALDY D'JOGJAMAIKA12 Juli 2012 pukul 13.02

    , sikat mas brow, kalau masteng kira kira jalan kagak ya,

    BalasHapus
  4. ane tsel fb sob.
    Nice post..

    BalasHapus
  5. Wisnu@boy²º¹²™12 Juli 2012 pukul 13.05

    Aldy < gua juga krtunya masteng

    achopel < thnkz bray

    BalasHapus
  6. mana buktinya ??? ane coba trik mu semua gk ada yg work satu pun:lol:

    BalasHapus
  7. Wisnu@boy²º¹²™12 Juli 2012 pukul 13.18

    dopleek < ane cuma , berbagi jika kagak wrok di tempatmu ,apa salah ku . . ?

    BalasHapus
  8. Wisnu@boy²º¹²™12 Juli 2012 pukul 13.19

    dopleek < ane cuma , berbagi jika kagak wrok di tempatmu ,apa salah ku . . ?


    TAPI TRIKNYA WR0K DI TEMPAT KU

    BalasHapus
  9. Trik Internet Gratis Diatas dan Selanjutnya Izin Dimuat Di => http://akhmad113.mywapblog.com/trik-internet-gratis-terbaru.xhtml

    Atas Kesediaannya Kami Ucapkan Terima Kasih dan Teruslah Berkarya.

    Bagi Kamu Yang Ingin Mengetahui Trik Internet Gratis Terbaru Semua Operator, Silahkan Kunjungi => http://mastertrik.9hz.com

    BalasHapus
  10. t.glk sblh mn bro ?? durenan ??

    BalasHapus
  11. Inet sy sdh gratis gan.."

    BalasHapus
  12. Dicoba kang cp tau work dtmpt saya

    BalasHapus
  13. pakai opmin 6sis bisa g sob,pulsa 0rp cnek g,24jam ga,bisa downlod g,balaz

    BalasHapus
  14. pakai opmin 6sis bisa g sob,pulsa 0rp cnek g,,bisa downlod g,balaz

    BalasHapus
  15. Cah Sialang Blogs12 Juli 2012 pukul 21.29

    trenggalek mana sob..?

    BalasHapus
  16. fatan nur jai lugito13 Juli 2012 pukul 01.09

    assllamu allkm wr wb..

    hadir untuk berkunjung kawan..

    dan kalo kawan ada wektu silahkan brkunjung ke gubug kami yang masih smerawud..

    BalasHapus
  17. Ijin sikat gan ...ditunggu kunbalnya.

    BalasHapus
  18. slam knal n sukses bwat sobat,mampir ea ke gubug ane sob

    BalasHapus
  19. kunjungan perdana sob,,
    follback ya sob :)

    BalasHapus
  20. bos ada opera mni axis yang bru gk bos

    BalasHapus
  21. kunjungan siang sob....

    Kalau ada waktu mampir z ke =>http://syafii.heck.in

    BalasHapus
  22. кдиб øзjдик13 Juli 2012 pukul 20.13

    Izin bokmart gan silahkan di cek di. www.oejank.com

    BalasHapus
  23. Anax Bandar gebank14 Juli 2012 pukul 20.22

    @@[0:[0:1:izin sikat mas brow]]

    BalasHapus
  24. Nyokap wisnu ngentot15 Juli 2012 pukul 01.30

    woy nak.. Kalo gak work jgn dishare d0ng.. Cuma Mau banyak visitor ya? Dasar bocah

    BalasHapus
  25. Anax Bandar gebank15 Juli 2012 pukul 06.05

    sory nich mas brow cuma izin praktek

    BalasHapus
  26. nice post gan.trik di atas work work buat as kagak gan?thanks tetep semangat,jangan dngerin koment negatif ,tong kosong itu.

    BalasHapus
  27. Gak berlaku....

    BalasHapus