Iklan Saya

Minggu, 15 Juli 2012

Trik Internet Gratis AXIS

Hai bray . . ? Tak terasa udah 5 hari lagi bulan puasa , puasa ialah menahan nafsu , makan ,minum dan hal2 yang membatalkan puasa sob , koq malah curhat . . ? Ya gak pa'' bray . . Menurut , hadis nabi muhammad saw , saat tidur siang hari saat puasa mendapatkan pahala , Ok tidak usah panjang X lebar Langsung aja ke Trik Internet Gratis Axis 15 Juli 2012 SETTING KONFIGURASI DI HP : Apn : axis Proxy : 25.6.3.8 Port : 8080 SETTING OPMIN : HTTP Server : http://0.facebook. com.server4. operamini.com:80 Socket : STANDART Remove : Centang Proxy Type : HTTP Proxy Server : Server4.operamini .com Terimakasih atas kunjunganya , dan komentarnya sangat berharga bagi blog ini wasallam

19 komentar:

  1. 5 hari lagi ya puasa :D
    sebentar lagi :hore

    BalasHapus
  2. Nyimak aja gan... Sambil di bonceng luna...

    BalasHapus
  3. nyimak sob,sekalian absen :D

    BalasHapus
  4. Perlu di coba nih!

    http://sholihclcp.mywapblog.com/
    link-sahabat-part-1.xhtml

    BalasHapus
  5. Tkp ane sukses mental gan..

    BalasHapus
  6. xl nyimak aja gan.....

    BalasHapus
  7. Muhammad Ali Fauzi15 Juli 2012 pukul 14.18

    hadir. . .

    kunbal ya. . .

    BalasHapus
  8. izin bookmark :D ditunggu kunbal sama follbacknya jika belum :grin:

    BalasHapus
  9. tsel nyimak aja sob..

    BalasHapus
  10. ijin save..sob:D low brkenan,mampir ya.

    BalasHapus
  11. kunjungan mlm sob mantaf sob post nya ane nyimak aje hehe d tunggu kumbalnya

    BalasHapus
  12. siiip ane copas bug-nya...!!!

    BalasHapus
  13. gan ada trik axis yg buat pc gak????
    klau ada please kasih tau ane di azizhary89@gmail.com

    BalasHapus
  14. Liverpudlian sejati17 Juli 2012 pukul 00.39

    Mantaf,,kunbal
    nice info mantaf,,kunbal,,nice info,,,
    komen bkin bosen,,laporan work'y pda gak ada,,
    komen spam !!!!

    BalasHapus
  15. Mas Bro minta homopage nya

    BalasHapus
  16. nyimak aja gan.

    saya tunggu kunbalnya

    BalasHapus
  17. ni yg ane cri...smg bs siang mlem.

    BalasHapus
  18. Nyimak sob, tar ane coba trik'a. Jngn lupa kunbal ye! :)

    BalasHapus