Iklan Saya

Kamis, 19 Juli 2012

LIHAT JADWAL PUASA DI TEMPAT KAMU

Asallammuallaikum wr wb , bray semoga dalam keadaan sobat dalam lindungan allah SWT ,tak terasa besok udah masuk bulan puasa ,bagi yang menjalankan selamat menjalakan terutama saya yg beragama islam , saya minta maaf kepada sobat semua atas kesalahan yg di sengaja maupun tak di sengaja ,lisan maupun tulisan diblog ini , semoga dimaafkan oleh sobat semua , saya juga memafkan kesalahan sobat semua , Agar kita dalam menjalankan puasa dengan baik , ok sob saya tidak bisa panjang lebar kali ini akan share cara melihat jadwal imsak ,sholat pada bulan puasa DISINI ]http://asksalman19.blogspot.com/2012/07/jadwal-puasa-2012-ramadhan-1433-h.html]DISINI untuk melihat jadwal puasa di tempat kamu ,dan tempatnya silahkan cari di blog itu juga di kotak yg tersedia

9 komentar:

  1. Wa'alaikum salam wr. wb
    Sama2 gan :)

    http://alhafany.heck.in/cara-hack-ponsel-nokia-symbian-paling-am.xhtml

    BalasHapus
  2. Muhammad Ali Fauzi19 Juli 2012 pukul 15.36

    Coba ahhhhhhh....

    BalasHapus
  3. ximak aja gan
    cw-crime.yu.tl

    BalasHapus
  4. langsung ke tkp...!!!!:D

    BalasHapus
  5. hadir kang... Semangat trus..

    BalasHapus
  6. kunjungan perdana keblog keren ini, ijin nymak dan follw, bila berkenan ditnggu kunbal dan follbacknya. Trimakash

    BalasHapus
  7. nyimak sob. . .
    D tnggu kunbal'nya. . .

    BalasHapus