Iklan Saya

Minggu, 22 Januari 2012

Sejarah Singkat G00gle Chrome

Pada September 2008 ,Google melancarkan sebuah serangan langsung ke lengkup web browser dgn meluncurkan google chrome sebuah web browser baru yg diklaim memiliki terobosan baru dlm kecepatan , kemudahan , serta integrasi yg baik dgn aplikasi berbasis web . Google Chrome browser yg dibuat dgn desain praktik agar kita dapat mengakses web dgn lebih cepat , aman , mudah , . Google Chrome memiliki kemampuan dan fitur2 yg lebih canggih di bandingkan browser lainya . Tampilanya seakan-akan merupakan gabungan dari beberapa browser . Beberapa tombol navgasi dibuat mirip safari , pengaturan lebih mirip internet xplore 7. Sehari sebelum peluncuran pada 2 september , google mengeluarkan sebuah k0mik 0nlene , lewat komik tsb user akan mendapatkan penjelasan lengkap mengenai web browser

9 komentar:

  1. wah singkat banget gan, seperti judulnya.

    BalasHapus
  2. boleh juga gan wisnu infonya

    BalasHapus
  3. artikel bagus tuh,

    BalasHapus
  4. █ █ █ █ █ █ █ cúszэяosэvэи | one stop football █ █ █ █ █ █ █22 Januari 2012 pukul 20.33

    good job bray

    http://cuszeroseven.mywapblog.com/fakta-menarik-sepak-bola-di-indonesia.xhtml

    BalasHapus
  5. nambah info baru.. thx gan

    BalasHapus
  6. hadir gan.
    Maaf ane jarang hadir. :cry:

    BalasHapus
  7. ni aku dah mampir mas ? Gantian lo ya ! Aku gak punya pc mas

    BalasHapus
  8. eh ya satu lagi, mas udah aku add di borgol xixixi

    BalasHapus