Iklan Saya

Senin, 02 Januari 2012

motorcross.jar

Asalammuallaikum wr wb s0bat pada sore hari ini aku mau berbagi, game maaf aku pda tigl 1 januari gak update karena listrik di tempat aku mati sehubung itu hp aku drop :mrgreen: dan game ini adalah game motorcroos ,inget s0b bukan hp cross low game ini dalam format zip bila mau dibuat jar tinggal rename aja 8) mau silahkan :arrow: DOWNLOAD S0b makasih atas kunjunganya jangan lupa tinggalkan kritik dan saran Selamat Merayakan Tahun Baru 2012 wasallam . .

12 komentar:

  1. sertakan ama ukuran layarnya donk sob....
    Jadi te puguh.....

    BalasHapus
  2. AndikaPermanaNugraha™2 Januari 2012 pukul 18.18

    salam kenal sob. ,
    s60v5 nunggu next post aja. .
    Kalo ada wktu kblog saia y. Saia akan sngat mnghargai itu. :D

    BalasHapus
  3. hadir sob,lamkenal ya :-)

    BalasHapus
  4. si sunyi@ 128 x 160
    Andika@0k s0b
    azhr@knal juga

    BalasHapus
  5. hadir sob. :)

    BalasHapus
  6. ijin dunlut sob,,,,,,:D

    BalasHapus
  7. mantaff gan, kebetulan ane suka racing game..

    Janganlupa mampir ya.. :D

    BalasHapus
  8. █ █ █ █ █ █ █ cúszэяosэvэи | one stop football █ █ █ █ █ █ █2 Januari 2012 pukul 19.19

    mantap bro,paling demen ma game balap,sport dan petualangan.thank ya

    BalasHapus
  9. keren sob..!!!
    Kalo bisa kasih resolusi layar-nya sob..!!!
    Maaf yach sob,tapi makasi game-nya..!!!

    BalasHapus
  10. Tedie@0k s0b
    Anka@silahkan
    TOLOL@ya s0b
    one stop@thaks s0b
    Ari_arif@makasih s0b atas kritik,saranya dan tidak lupa makasih atas kunjunganya

    BalasHapus
  11. selalu nyimak

    BalasHapus
  12. Which of the Oregon games is at home and which on the road? You have them both mraekd as home games…thanks

    BalasHapus