Iklan Saya

Kamis, 12 Januari 2012

Cara agar baterai hp awet digunakan

Selamat jumpa lagi sobat semua mwbers maupun yg lain kali aku mau share tentang Cara agar baterai hp awet digunakan pertama siapkan gunting , baterai hp kedua lepas baterai hp dari hp terus hubungkan + dan - baterai hp anda akan panas tetap hubungkan sampai gunting menjadi dingin terus cas hp anda baterai hp anda akan lebih awet dlm penggunaanya buktinya buat internet 1 hari hanya menge cas 1 kali udah itu aja dlu lanjutnya ditunggu posting berikutnya

15 komentar:

  1. ajib gan. . . Jgn lupa kunbal y0o. . :)

    BalasHapus
  2. Gan , bukannya arus pendek merusak baterai ya . . .

    BalasHapus
  3. nyimak aja ,lagi cepetan .batre low ni.

    BalasHapus
  4. [r][n][L] ' Methalizer's '12 Januari 2012 pukul 17.47

    cuma ngerusak batery

    BalasHapus
  5. [r][n][L] ' Methalizer's '12 Januari 2012 pukul 17.49

    cuma ngerusak batery

    BalasHapus
  6. wah.......saya jadi ragu gan ?
    Kata yang comment membuat batre rusak, kata yang membuat post menghemat batre ?
    Jadi mana yang benar nih ?

    BalasHapus
  7. █ █ █ █ █ █ █ cúszэяosэvэи | one stop football █ █ █ █ █ █ █12 Januari 2012 pukul 20.03

    kurang faham gan.ada baiknya bl anda menggunakan tanda baca yg jelas.maaf bkn maksud saya menggurui anda,toh saya masih pemula di Mwb.

    BalasHapus
  8. Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel13 Januari 2012 pukul 16.23

    biasanya sich klo di konsletin spt itu bikin ''ic'' penstabil arus yg ada di ujung batrai mati krn beban lebih dan komponen ''ic'' ngk tahan panas spt resistor. Mungkin maksudnya.....klo batrai yg ngedrop tsb di konsletin dan rusak khan mau ngk mau beli yg baru.....kaliq....hehehe bener ngk mazz? Klo salah ane mo pake teknik ini buat batraiku yg ngangkrak krn ngedrop....ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  9. Andivandekurndarklight13 Januari 2012 pukul 19.14

    wadow, beneran ngga nih? Wew

    BalasHapus
  10. coba ga ya???
    soalnya ni batry satu-satunya

    BalasHapus
  11. Gmn tuh? Mau bagi ilmu apa mau sesat :devil:

    BalasHapus
  12. mantab gan...ijin follow..jgn lupa polbeknya ea.hhe

    BalasHapus
  13. manteb gan :)
    sori telat kunjunganya.. :(
    & kalo boleh, ane minta kunbalnya :mrgreen:

    BalasHapus
  14. maaf sob ane baru sempet buka blog..!!!
    karena problem hape,,!!!!!
    makasih sob..!!!

    BalasHapus