Iklan Saya

Kamis, 05 Januari 2012

Pengertian Browser

Sore sobat semua dalam menjelajahi internet pasti kita menggunakan browser,apa fungsi browser :?: browser berfungsi untuk menerjemahkan kode2 HTML menjadi sebuah web. Dan saat ini browser yg bnyak digunakan adalah Google Chrome , Mozilla Firefox , 0pera Mini kemampuan semua browser tsb hampir sama Dan apa itu browsing adalah kegiatan menjelajahi internet ,apa itu HTML yaitu kode2 yg digunakan membuat sebuah halaman WEB sudah ya sobat tangan aku udh pegal sekali wasallam

14 komentar:

  1. mantepp gan infonya, baru tau ane.. :lol:

    Ditunggu kunbalnya :mrgreen:

    BalasHapus
  2. te puguh kang....
    Suer :(

    BalasHapus
  3. Met mlm, info bgs sob lnjut..mmpr jg y!

    BalasHapus
  4. all@ea s0b makasih atas kunjunganya

    BalasHapus
  5. MANTAP GAN. SUKSES SELALU YA.

    BalasHapus
  6. Sembahlah ALLAH & Sholatlah Untuk Ingat ALLAH !5 Januari 2012 pukul 19.53

    assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Apa kabar Mas Wisnu?
    Sobat Info Post nya Menarik sekali untuk disimak Di Tunggu Kunjungan Baliknya Sobat!! Terima Kasih Walhamdulillahi Rabbil'alamin

    BalasHapus
  7. XTIARBUMI ™@amin
    Sembahlah
    ALLAH@Walaikum sallam ,baik sama sama

    BalasHapus
  8. all@0k gan thks jga

    BalasHapus
  9. absen siang masbro..
    Nice post.:D

    BalasHapus
  10. Haloww...ane berkunjung...!!!!

    Ayo mampir ke situs ane..http://masy.heck.in

    BalasHapus
  11. thank info nya gan

    BalasHapus
  12. Halow.....mampir sebntar gan..heheh

    BalasHapus