Iklan Saya

Senin, 20 April 2015

ULASAN KOPDAR IST

MEMBONGKAR SEJARAH KOPDAR IST

Kopdar atau kopi darat adalah sarana untuk saling mengenal member IST satu sama lain. kopdar dilakukan pertama kali pada bulan september 2014 yang dihadiri 500 member di alun-alun Trenggalek.

1.Siapa yang boleh melakukan kopdar? Seluruh member yg sudah tergabung dengan IST boleh melakukan kopdar kordinasi dengan admin untuk diberikan jadwal.

2.Siapa yang menanggung biaya kopdar? Biaya kopdar mulai konsumsi,sound, terop ditanggung sepenuhnya oleh tuan rumah dan admin IST membantu untuk hiburan dan Acara.

3.Siapa saja yang boleh menghadiri kopdar? Seluruh member IST tanpa memandang status,agama,pangkat dan derajat boleh menghadiri Kopdar.syaratnya minat,tekad dan niat hadir di kopdar.

4.Apa saja yang dilakukan di kopdar ? Selain saling mengenal member satu sama lain juga di isi siraman rohani,dan penggalangan dana untuk disumbangkan kepada kaum dhuafa. Selain itu secara berkala di isi donor darah dari member, dan pentas seni dari member seperti tari atau baca puisi dll.tidak lupa juga ada hiburan elektun dangdut dengan artis dari member ist sendiri. Itulah serba serbi kopdar, member IST loyalitas dan rasa kekeluargaannya sudah teruji dan terbukti.mereka rela merogoh koceknya sendiri untuk mengumpulkan dulur-dulur IST tanpa memperhitungkan materi. Yang belum ikut kopdar silahkan hadir dan rasakan sensasinya di kopdar...ambil hikmah positifnya dan ambil manfaatnya.

SOURCE ; BAMBANG TARUNA IST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar