Iklan Saya

Rabu, 01 April 2015

Makam Bergetar Di Rejotangan, Tulungagung

WARTAWAN IST JURNALIST - Warga Desa Kates Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung mendadak gempar, pasalnya ada salah satu kuburan di pemakaman umum terus bergetar seakan ada yang hidup di dalamnya. Padahal kuburan yang bergetar tersebut merupakan kuburan lama dan belum tahu siapa pemiliknya karena tidak ada nama yang tercantum dalam nisannya. “Saya justru baru tahu siang ini, karena ingin geren (ziarah) kok banyak sekali warga yang datang. Saya turut melihat dan mencoba meletakkan gelas berisi air di atas kuburan, eh benar airnya bergerak seperti ombak. Padahal di kuburan lain yang banyak di sampingnya gelas itu saya letakkan airnya tidak bergerak sama sekali” ungkap Awek (34) tukang ojek.

Semakin sore tampak warga berbondong-bondong membawa botol air mineral dan meletakkan di atas kuburan karena penasaran, ajaibnya hanya di satu kuburan itu saja air bergerak. Saat nisan di pegang ternyata juga bias dirasakan getaran. "Saya dekat sini, saya dengar pertama kali tak percaya. Saya coba dating kesini, ternyata omongan dari mulut ke mulut itu benar," kata Jumali (38) yang rumahnya hanya beberapa ratus meter dari kuburan itu. KUBURAN BERGETAR

Source : IST (Info Seputar Trenggalek)

1 komentar: