Iklan Saya

Kamis, 14 Juni 2012

TRIK TSEL WR0K DI Rp .50

hai sobat semua maaf aku jarang-jarang update karena sedang sibuk , sedangkan trik internet gratisanku erorr code 1 sob , pertamax bagaimana kabarnya kali wisnu akan share trik internet telkomsel wr0k di Rp 50 . settingan hp standart Untuk opera mini handler : Rewove port : centang Protokol : http proxy server : (yang awalanya global-4 ) pertama masuk freezone.m.google.com jika erorr 404 klik tulisan GOOGLE dan masukan nama di kotak pencarian sesuai keinginan anda klik pencarian , dan jangan di reload , kalaw di tempat gua TRENGGALEK wr0k di pulsa 50 tsel kartu AS ingat beda tempat beda rasa , jangan lupa cek dulu trik internet masih hidup .. karena trik bisa mati sewaktu- waku salam gretonger

22 komentar:

  1. ORACARA - Kumpulan Trik dan Cara14 Juni 2012 pukul 11.30

    Klo freezone error pake accounts.google.com :D

    BalasHapus
  2. ☼♪°тєgυн↔мαđ☺η™҅•─๑♠14 Juni 2012 pukul 12.02

    G0od j0b..!

    BalasHapus
  3. nyimak sob:mrgreen:

    BalasHapus
  4. sob ane sudah lama pake trik itu sob yaitu 2 minggu ke belakang

    BalasHapus
  5. hadir kang... blon ada yg gk usah ke freezone ya kang?? ribet soalnya... :mrgreen:

    BalasHapus
  6. DIBUNGKUS LAGI SOB,DTENGGO KUNBALNYA APLIKASI N TRIK UPDATE SEDANG MENANTI ANDA,JGN LUPA KOMEN N FOLLOWNYA :)

    BalasHapus
  7. Wisnu@boy²º¹²™14 Juni 2012 pukul 14.02

    hp gua tdk dpat edit aplikasi bray , gua pke handler

    BalasHapus
  8. ajis hadir sob,masih lancar,..!!!
    Jika berkenan silahkan berkunjung ke blog sederhana ane,,,!!!:D

    BalasHapus
  9. ALDY D'JOGJAMAIKA14 Juni 2012 pukul 14.22

    ,langsung praktik aja gan.
    ,ijin praktek yak. :D

    BalasHapus
  10. Wisnu@boy²º¹²™14 Juni 2012 pukul 14.28

    silahkan , tnkz atas mampirnya :left:

    BalasHapus
  11. hadir sob
    mantap nih triknya..

    BalasHapus
  12. Mantaf sob..
    Nyimak adja:!:

    BalasHapus
  13. Nyimk az sob

    D'tunggu kunbal nya

    BalasHapus
  14. :):):)....hAdiR Gan...:):):)
    Mantabs...ditunggu KunBalny


    :arrow:http://nq26.heck.in/trik-login-facebooktwitter-dengan-2-akun.xhtml

    BalasHapus
  15. nice post sob,kunjungan dini hari nih,:D
    ditunggu kunbalnya sob,jika blum folback di tunggu jga follbcknya :D

    BalasHapus
  16. numpang nyimak aja gan...

    BalasHapus
  17. kunjungan dini hari. Maaf kalo telat :)

    BalasHapus
  18. kalau ane pake ps mini5:mrgreen:

    BalasHapus
  19. Mantap.. M3 nyimak
    kunbal ny ditnggu

    BalasHapus
  20. KUMPULANLINK . PUN . BZ (Blognya Mbah Jambrong)16 Juni 2012 pukul 08.45

    posting yang bagus sob ;),sekalian ane kunjungan akhir pekan,silakan mampir juga ;)

    BalasHapus