Iklan Saya

Jumat, 29 Juni 2012

trik kartu fb

Salam Sejahtera Bagi Semua Sobat Blog Walking Semoga Selalu mendapatkan kebahagian dan Rahmat serta hidayahnya kali ini saya akan Berbagi trik Internet Gratis kartu FB 24 NON Stop mari kita simak: JAM 00-17 Setting hape standar . >Set Opmin Handler Back Query : ?d.fb.me >Set Opmin Sis(S60V2) Server : mini5.opera- mini.net:80/?d.fb.me (suport upload + download) #ALL APPS ~> Set hp standar ~> Set app handler Back Query : ?d.fb.me #Browser Hape SETING HAPE ~> Apn = Telkomsel ~> Proxy = 066.090.079.172 ~> Port = 80 lalu masuk m.facebook.com dan masukkan alamat tujuan d kolom yg ada - SOLUSI 17-00 - #OPMIN ~>Set hape standar ~>Set Opmin RP : centang PT : http PS : mini5-1.opera-mini.net:80 Pertama ke accounts.google.com Suport upload No download. - 24 JAM N0NSTOP - daftar dulu di 363363# trus #ALL APPS ~>Set hape standar ~>Set App Handler Back Query : get.nimbuzz.com

8 komentar:

  1. keduaxxxx.... mantap bro....

    BalasHapus
  2. ane coba nih ,trik fb co.id tkp ane:(

    BalasHapus
  3. gak punya kartunya gan .ane tunggu kunbalnya.

    BalasHapus
  4. ALDY D'JOGJAMAIKA29 Juni 2012 pukul 18.28

    , ke limaxs....
    , axis nyimax brow...

    BalasHapus
  5. ajin ambil yah!

    http://sholihclcp.mywapblog.com

    BalasHapus
  6. siip ane pake v3 sob..!!!
    Jadi gak bisa ikut praktek...!!!!:D

    BalasHapus
  7. ↓Tedie Junot↑29 Juni 2012 pukul 22.42

    assalamualaikum wr wb.

    kehadiran saya hanya untuk menjalankan silah turahmi aja..

    bila berkenan saya tunggu komen nya di blog saya. Thenks.

    BalasHapus
  8. KUMPULANLINK . PUN . BZ (Blognya Mbah Jambrong)30 Juni 2012 pukul 08.14

    seperti biasa,posting yang bagus sob ;),sekalian ane kunjungan akhir pekan:mrgreen:,silakan mampir juga ;),,kumpulanlink.pun.bz,banyak trik dan internet gratis kawan ;)

    BalasHapus