Iklan Saya

Kamis, 21 Juni 2012

Telkomsel Internet Gratis , update 21 juni 2012

Hai bray , selamat ( pagi , siang ,sore ,malam ) pokoknya sesuai di tempat sobat , bagaimana dengan trik yg aku update 20 juni 2012 wr0k gak di tempat sobat . .? kalau gak wr0k kali ini aku akan share trik internet telk0msel silahkan disimak cekidot => =>setingan hpnya standart < =>0pera handlernya cekidot > REMOVE : (CENTANG) PROXY TYPE : (HTTP) PROXY SERVER : mini5-1.opera-mini.net dan pertamax harus masuk freezone bray masih ingat gak ,tentunya masih , bray trik ini bisa mati sewaktu waktu tanpa sepengetahuan anda dulu , bray beda tempat beda rasa thnkz t0 visitors WISNU BOY W@P

24 komentar:

  1. hadir sob, disave dlu ah..
    nice post dah
    sukses sllu !

    BalasHapus
  2. Wisnu@boy²º¹²™21 Juni 2012 pukul 14.50

    silahkan ,s0b terimakasih sudah menyempatkan diri untuk datang ke blögku

    BalasHapus
  3. Wisnu@boy²º¹²™21 Juni 2012 pukul 14.51

    ibnu @ thnkz

    BalasHapus
  4. ijin share br0t

    BalasHapus
  5. nyimak aja gan... Freezone dah co.id di tkp ane...

    BalasHapus
  6. ORACARA - Kumpulan Trik dan Cara21 Juni 2012 pukul 15.17

    Thank triknya masta :grin:

    BalasHapus
  7. exis nyimak aja gan.

    http://ar-min.com

    BalasHapus
  8. met sore sob!
    sukses selalu yah!

    BalasHapus
  9. btw di block mulu:(

    BalasHapus
  10. mantab dech... Lanjutkan.. :)

    BalasHapus
  11. aziz gagap nyimak aja...

    BalasHapus
  12. ijin comot gan...jangan lupa kunbalnya, :D

    BalasHapus
  13. siip...!!!
    Semangat sob..!!!
    Ane pake ajis sob jadi gak bisa praktek..!!!:D

    BalasHapus
  14. yg bisa downlod ada g triknya,semuanya saya cari di google cuma bwt browsng aj.balaz{harap coment2 diatas dijwb}

    BalasHapus
  15. triknya bisa Upload g' ya ??
    cry telat,
    Kunbal ya :)

    BalasHapus
  16. trik ntu d tmpat ane udah lama brot,bleh nmbahin serverne:server4-1.operamini.com.
    mf y ikut nmbrung.

    BalasHapus
  17. Kunjungan sore gan..

    BalasHapus
  18. trik, dek pendak, lagek tok apdet, to kek kek..

    BalasHapus
  19. KUMPULANLINK . PUN . BZ (Blognya Mbah Jambrong)23 Juni 2012 pukul 09.54

    pagi sob,posting yang bagus sob ;),sekalian ane kunjungan sob:mrgreen:,silakan mampir juga ;),,kumpulanlink.pun.bz,banyak trik-info menarik dan internet gratis kawan ;)

    BalasHapus
  20. Sip sob...
    Kunjungan perdana, harap kunball

    BalasHapus
  21. ▀▄▀Rafael Anjas Blog Pesik Kuningan▀▄▀24 Juni 2012 pukul 04.32

    Jujur aku mengaku
    Ku sakit hati padamu
    Mengapa kau lukai aku
    Mengapa putuskan diriku
    Untung ada nenekku

    BalasHapus
  22. ▀▄▀Rafael Anjas Blog Pesik Kuningan▀▄▀24 Juni 2012 pukul 04.33

    sorry kang...

    mantap sob...
    ku tunggu kunbalnya..
    Like fp saya...
    http://facebook.com/rafancyber

    BalasHapus
  23. Fikri Adi'S cah PrabuMulih25 Juni 2012 pukul 03.38

    Indah dan menarik sekali postinganya sobat..
    Maaf baru bisa berkunjung kemari..
    Sukses selalu buat kehidupan dunia maya dan dunia nyatanya..

    Fikri adi's g3mini Blog- Inspiration Zone
    http://g3mini.mywapblog.com

    BalasHapus