Iklan Saya

Rabu, 27 Maret 2013

Kelemahan Dan Kekurangan Hp Black Berry

Kelemahan dan Kekurangan Handphone Blackberry
1. Jaringan Sering Bermasalah Handphone BlackBerry adalah handphone dengan tiap 24 jamnya selalu terhubung dengan koneksi internet. Banyak operator di Indonesia yang menyediakan layanan dan paket Internet untuk BB. Namun semakin banyak operator yang menawarkan paket internet yang murah maka banyak pula pemakainya sehingga terkadang koneksi internet kita terputus dan jika ada email masuk atau keluar terkadang tidak terkirim/ sampai.
2. BBM BBM adalah merupakan icon Blackberry yang menjadi daya tarik oleh orang untuk membelinya, dengan menggunakan BBM kita bisa chat dan mengirim foto dan video secara tersembunyi. Namun sudah dikatakan sebelumnya jika koneksi bermasalah kita tidak bisa menggunakan BBM.
3. Spesifikasi perangkat terbatas Masalah klasik BlackBerry adalah spesifikasi mesinnya yang terbatas. Untuk informasi, seluruh aplikasi di BlackBerry akan disimpan di dalam memori internal, bukan eksternal alias kartu memori. Bayangkan sebuah mesin yang harus bekerja keras menjalankan begitu banyak aplikasi, namun hanya diberikan kapasitas otak kecil. Tak heran perangkat BlackBerry sering hang, dan kadang terasa panas.
4. Inovasi yang Minim BB minim sekali dengan inovasi, berbeda dengan pesaingnya yang selalu mengembangan produknya dengan fitur-fitur canggih. Kebanyakan orang membeli Blackberry hanya sekedar bergaya saja dan sebagai lambang kemewahan walaupun fitunya hanya BBM yang diinginkan.
5. Aplikasinya Banyak di Jalankan di Handphone Lain Pada umumnya aplikasi di Blackberry sama saja dengan aplikasi di handphone lain yang memiliki inovasi yang lebih tinggi. Sebagai contoh Telepon, SMS, email, jejaring sosial, kamera, merekam video, hingga mengedit foto bahkan bisa diproses dengan lebih baik di ponsel pintar lainnya. Sebut saja iPhone yang dapat mengambil foto dengan kualitas lebih tinggi. Dan Samsung Galaxy yang memiliki prosesor dengan kapasitas proses jauh di atas BlackBerry.
Demikian ulasan terkait Kelemahan dan Kekurangan Handphone Blackberry semoga dapat menjadi referensi anda terkait handphone.


11 komentar:

  1. http://wisnu.mwb.im/kelemahan-dan-kekurangan-hp-black-berry.xhtml

    BalasHapus
  2. pagi sob,,nice info 8-)keep update dan sukses selalu,,jika sempat mampir ya 8-)

    http://joey87.heck.in

    Download Gratis Film Box Office Terbaru

    BalasHapus
  3. operator hecking indonesia27 Maret 2013 pukul 12.07

    tau gak ADMIN

    bahwa saya udah lebih dari 1 tahun
    keliling dunia
    hanya untuk
    mencari

    update terbaru di blog
    ADMIN

    yang selalu
    membuat saya
    jadi

    G
    A
    L
    A
    U

    :D
    :P

    BalasHapus
  4. slmat siang sob..
    Info menarik..
    Ada waktu mampir sob

    BalasHapus
  5. bener sob , tpe aq ttp cnta symbian. .:)

    BalasHapus
  6. Ane make 3 Hp, E63, BB8520, n Samsung Galaxy Mini.
    Diantara ketiganya, untuk urusan speed inet, E63 juara dah, masalah keamanan BB msh ane andelin bwt nyimpen data2 penting, Samsung Galaxy Mini untuk hiburan dan Gamenya kualitas HD (udh di root).
    Ya semua gadget sama2 punya kelebihan n kelemahan masing2.. Udh gx jaman ngejelek2in OS lain, tinggal qt milihnya gimana n keperluannya untuk ap.. Jgn terlalu mendewakan OS tertentu.. toh gx ad gunanya, udh sering liat org berantem di dumay gara2 ngebangga2in os mereka, pdhl gx dpt untung ap, n itu jg produk luar semua.. Klw indonesia pny OS HP yg keren, bru ptut dibela2in.. :grin:

    BalasHapus
  7. hadir sob,
    bb emang gak ada daya tarik nya,

    BalasHapus
  8. Mazbarox E63 Hacked27 Maret 2013 pukul 22.53

    Ane paling gk tahan lemot-nya sob ...
    Apa'an tuh hape lemot kq dibilang canggih ....

    BalasHapus
  9. betul setuju. I love symbian :D

    BalasHapus