Iklan Saya

Sabtu, 30 Maret 2013

7 Hamba Yang Akan Di Lindungi Allah Pada Hari Kiamat Nanti

Islamic Motivation
Rasulullah bersabda: "Tujuh hamba yang akan dilindungi Allah pada hari kiamat nanti:
1. Imam pemimpin yang adil.
2. Pemuda yang tumbuh dewasa yang hobinya beribadah pada Allah, padahal di saat nafsunya bergejolak.
3. Hamba yang hatinya selalu terikat pada masjid, senangnya berjamaah dan beraktivitas ke masjid.
4. Dua orang yang saling mencintai karena Allah, berkumpul, berjumpa, bersahabat karena Allah dan berpisah karena Allah pula.
5. Seorang hamba lelaki yang dirayu o leh seorang wanita yang mempunyai kedudukan dan kecantikan tetapi ia menolaknya seraya berkata 'Aku takut kepada Allah'.
6. Hamba yang bersedekah sehingga tangan kirinya tidak mengetahui apa yang diperbuat oleh tangan kanannya, ikhlas karena Allah.
7. Hamba yang berdzikir dan berdoa kepada Allah dalam keheningan malam, dalam kesendiriannya, dalam muhasabah dirinya lalu ia menitikkan air matanya."
(HR. Bukhari Muslim) "Ya Allah yang Menguasai langit bumi, jadikan kami diantara tujuh golongan hamba- hambaMu yang Kau lindungi kelak di akhirat... Aamiin"

7 komentar:

  1. Folback blog saya ya sob !

    Folback blog saya ya sob !

    Folback blog saya ya sob !

    BalasHapus
  2. hadir master,jos artikelny.thanks.

    BalasHapus
  3. TWIBOYS BLOG INFORMERS30 Maret 2013 pukul 20.17

    Amin

    BalasHapus
  4. amin..
    tp msh bnyak kkrngn dlm dr ane :(

    BalasHapus
  5. semoga saya termasuk :D


    www.arief-themoenx.mywapblog.com

    BalasHapus
  6. Wakfimiliano Rodriguez31 Maret 2013 pukul 18.33

    iya gan,
    di pelajaran bk ada

    BalasHapus
  7. operator hecking indonesia2 April 2013 pukul 08.47

    nah
    ini dia post yang selalu
    di cari cari
    para visitor

    ane hanya mau mengucapkan
    terima kasih
    atas postnya yang
    sangat bermanfaat

    sehingga membuat ane
    jadi

    G
    A
    L
    A
    U

    :)
    :P

    BalasHapus