Iklan Saya

Senin, 01 Oktober 2012

Trik internet gratizz indosat

Kali ini saya akan membagikan kepada kalian tentang Trik Internet Gratis Indosat Tanpa Paket spesial untuk pengguna Indosat dan yang sedang membutuhkan. Saat ini tersedia dalam tiga bug ,jadi silahkan di coba salah satu. Untuk triknya mari kita lihat berikut ini. Setting HP Apn : Indosatgprs Proxy : 195.189.142.132 atau 141.000.011.253 atau 141.000.010.000 ( pilih salah satu ) Port : 80 Setting OpMin Remove Port : Centang ( x ) Proxy Type : HTTP Proxy Server : indosat.gdeasia .com atau m.i-surf.co.id atau www.sociagame.com Cek bugs diatas melalui browser hp kamu dengan pulsa minim ,kalau bisa digunakan berarti anda selamat bebas berselancar. Tapi kalau tidak bisa mungkin sudah nasib anda kurang beruntung.

27 komentar:

  1. masih setia sma tsel nich masta...!!
    Oya d'tunggu ya d'gubug ane...!!

    BalasHapus
  2. Game java hadir di blog sobat dan jika berkenan mampir ke blog saya !

    ARTIKEL TERBARU DI BLOG :
    Download Game Java RIDGE RACER DRIFT 240 x 400 Jar
    http://gembelmod.heck.in/download-game-java-ridge-racer-drift-240.xhtml

    BalasHapus
  3. nyimak aja sob..
    ditunggu kunbal nya 8)
    sukses selalu sob

    BalasHapus
  4. I S K A N D E R S™1 Oktober 2012 pukul 17.35

    tere nyimak sob

    BalasHapus
  5. hadir kawan
    untuk menyimak

    BalasHapus
  6. Masa akif ane habis :(
    http://arief-themoenx.mywapblog.com/aktivator-windows-8.xhtml

    BalasHapus
  7. Tak share sob mantap

    BalasHapus
  8. moga triknya awet sob..biasanya..indosat cpat ko id..salam sehat ya..

    BalasHapus
  9. Knjungan Malam sob
    Nice Post :)

    BalasHapus
  10. INTUISI1 Oktober 2012 pukul 20.04

    nice post sobb... Ane nonton aja deh.. Cuz lagi pake hp jadul gak bisa inetan....

    Oiya blognya udah ane follow lhoo

    BalasHapus
  11. nice gan pos y d tnggu knbl ya

    BalasHapus
  12. Kunjungan Perdana Nieh Gan :)

    Follow sukses fulL (silahkan di cek)
    Di TunGGu FolLbaCkmU !!

    Thx !
    -salam kenal-

    BalasHapus
  13. ane ga pake indosat gan.. Kalo ada buat as donk.. Pake paket sangat terbatas

    BalasHapus
  14. nyimak gan. masih setia ama xl.

    BalasHapus
  15. hadir sob yang blm follow blog saya di follow ya :arrow: http://cr10.tk

    BalasHapus
  16. кдиб øзjдик2 Oktober 2012 pukul 15.35

    Izin bokmart bos silhkan di cek di www.oejank.com

    BalasHapus
  17. AON aja wis:mrgreen:

    BalasHapus
  18. ijin nyoba! Indosat masteng jalan pa gak sob!

    BalasHapus
  19. Absen siang sob :D sekalian juga ijin save :) & jga kalow ada waktu d.Tunggu kunjungan & folwbck dari sobat, . .:D:D
    terimakasih, . .

    http://paeman.pun.bz/trik-gratiz-1-3-oktober-2012.xhtml

    BalasHapus
  20. jajan mantap ni..
    ijin save gan..

    mampir ya..
    http://wahyusatrio.mywapblog.com/operamini-buat-s40-dan-hp-cross-pd6.xhtml

    BalasHapus
  21. mantap surantap,euy di test dulu kang,sukses trus,

    BalasHapus
  22. kunjungan mlm master,
    wah mantaf ni master,
    thank's info'a berguna bgt buat ane yg masih newbi

    di tunggu kunbal'a master,
    http://widi-thefandest.mywapblog.com


    semoga dpt bermanfaat

    BalasHapus
  23. ane nymak aja gan
    ane tsel mania aja

    BalasHapus
  24. gmn si cara ganti opmin servernya?

    BalasHapus
  25. gak punya kartunya
    Visit Back My Blog at http://twisteds.tk

    BalasHapus
  26. New Pangeran Symbian7 Oktober 2012 pukul 00.33

    engxel msh work kang :)
    Indosat bwt simpenan aja lah. .

    Mohon kunbal nya kang :D

    BalasHapus