Iklan Saya

Senin, 22 Oktober 2012

Satu Ciuman 500 tahun di neraka bagi yang belum halal

SATU CIUMAN 500 TAHUN DI NERAKA BAGI PASANGAN YANG BELUM HALAL ♥ Bismillaahir Rahmaanir Rahiim ♥ Al Qadli Al Imam rh. berkata: "Aku pernah mendengar seorang Masyayikh berkata; 'Setiap wanita ada 1 syetan,& syetan setiap anak remaja terdapat 18 syetan." Ada riwayat "Barangsiapa yg mencium anak remaja dg syahwat, Allah Ta'ala akan menyiksa di neraka 500 tahun. & barangsiapa yg mencium wanita dg syahwat, seolah2 ia berzina dengan 70 perawan. & barangsiapa yg berzina dg perawan, maka ibaratnya sudah berzina dengan 70.000 janda." ♥ Semoga Bermanfaat ♥
sumber teman fb

17 komentar:

  1. astaghfirullaahal'adzim ngerinya...nice post om.

    BalasHapus
  2. terima kasih telah mengingatkan sob!

    BalasHapus
  3. Wah. . .sngat brmanfaat ne postngannya sob :)

    Ane ud brapa kali ciuman y. . .hadduhhh. . .

    #Hnya tngal pnyesalan d hati

    BalasHapus
  4. saya main malam sob :D,posting mu bagus sob :D,sukses untuk sobat & blog ini :D

    BalasHapus
  5. mana follback.a:evil:

    BalasHapus
  6. Astgfirullahaladzimm. . . . Brp ribu tahun nanti q dneraka. Tak kuat menahan siksaMu

    BalasHapus
  7. ane juga pernah dengar yg ini dari guru ngaji ane gan. nice post..!!

    BalasHapus
  8. mksih ya infonya...

    BalasHapus
  9. thkz dah datang untuk komentar di blog saya

    yang minta follow udah di follow :lol:

    BalasHapus
  10. bagi umat islam, ya.. Kalo umat kristen, kumaha ie..

    BalasHapus
  11. CIRI CEWEK SUDAH TIDAK PERAWAN disini23 Oktober 2012 pukul 10.09

    Sip Dah

    BalasHapus
  12. THE ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA24 Oktober 2012 pukul 02.54

    Ma'af Brader, Nggak Nyambung Nih.. Sekedar hadir Menyapa Brader di Update Terbaru Anda, Semoga Anda Sehat dan Sukses Terus...

    BalasHapus
  13. manfaat bangt bro postx

    BalasHapus
  14. kunbal + f0lbex skses

    maap baru s4 mampir sob.....

    BalasHapus
  15. kunjungan malm brad,

    Nice

    coment'a di tunggu http://widi-thefandest.mywapblog.com/new-album-repvblik-terlengkap-2.xhtml

    BalasHapus
  16. Postingan yg bermanfaat sob,jgn lupa,kunbalnya.karna kunbal ente selalu saya tunggu.

    BalasHapus