Iklan Saya

Jumat, 03 Agustus 2012

TRIK INTERNET GRATIS XL

Trik Gretongan XL Ala Si Gembuzz Maknyuzz 3, 4, 5 Agustus 2012" yang support download and upload. Nihh, langsung di simakkk aja dehh sobbb... Check
TRIK PERTAMA :
Apn : www.xlgprs.net
Proxy : 212.164.234.184
Port : 80
Set Opmin
Remove port : centang
Proxy type : http
Proxy server : bosh.nimbuzz.com/ cgiproxy/nph- proxy.cgi/20/http/ server4.operamini.com:80
TRIK KEDUA :
Apn : internet
Proxy : 122.19.234.193
Port : 80
Set Opmin
Remove port : centang
Proxy type : http
Proxy server : bosh.nimbuzz.com/ pr/nph- proxy.cgi/20/http/ server4.operamini.com:80
Cukup sekian postingan kali ini, semoga work dan bermanfaat di tkp sobat

20 komentar:

  1. Blog sudah difollow kalau berkenan follback ya ,,

    BalasHapus
  2. kunjungan sore sob and salam kenal sekalian ijin folow sob

    BalasHapus
  3. trpaksa tsel hrus nyimak sob. Sukses ya. Btw, kalau ada waktu, mampir ya ke tempat q.

    BalasHapus
  4. ijin nyoba sob.n dh q follow.follback ya.

    BalasHapus
  5. ijin nyoba sob.n dh q follow.follback ya.

    BalasHapus
  6. paket yah gan. ?

    BalasHapus
  7. Muhammad Ali Fauzi3 Agustus 2012 pukul 17.14

    ane coba gan. . .

    kunbal za. . .

    BalasHapus
  8. Kl karto malaysia bisa

    BalasHapus
  9. three nyimak sob :)

    BalasHapus
  10. save gan, blog dah folowed

    BalasHapus
  11. Nyimak gan...

    BalasHapus
  12. New Pangeran Symbian3 Agustus 2012 pukul 21.33

    follow sukses sob :D
    Di tnggu ya folbeck nyo, bila sempat mampir yo?

    BalasHapus
  13. kunjungan + lapor sob:D

    Blog sobat udah ane follow, jika sudi di follback y sob

    Untuk triknx ane nyimak aja sob, soalnx ane pake 3AON

    :arrow: http://wonosarizone.mywapblog.com/cara-download-video-di-youtube-dari-hp-v.xhtml

    BalasHapus
  14. all@ yg minta foll0w udah di foll0w

    BalasHapus
  15. ijin nyoba sob,follback ma kunbalnya tk tunggu ya!

    BalasHapus
  16. Buat nimbusz gan?


    Yang no paket ada gk?

    BalasHapus
  17. ane nyimak saja :')

    BalasHapus
  18. Izin nyoba master .moga nyangkut d.dusun ane

    BalasHapus



  19. apapun yang orang bilang jangan didengar karena
    saya atas nama allah dan keluarga saya sudah buktikan sendiri
    sendiri angka yang AKY berikan,saya jp lagi mbah di 3d putaran hk,sekeli
    lg terimah kasih ya AKY,saya sangat bersyukur kenal dgn KY AGEN SUMANTRI,
    tolong kepada pemilik room ini akun saya jangan dihapus ,
    saya hanya ingin berbagi prengalaman saja kepada sahabat2 saya
    yang mau tembus silahkan hub KY AGEN SUMANTRI di no 085 231 256 884...
    DIJAMIN TEMBUS DALAM 1 KALI PUTARAN ,
    kalau memang anda tidak percaya silahkan langsung ke rumah saya di jln.kemerdekaan
    kota Padang,khusus untuk KY AGEN SUMANTRI sekali lg terimah kasih ya AKY,
    berrkat AKY saya bisa seperti ini.

    BalasHapus