Iklan Saya

Jumat, 03 Februari 2012

Zuma.jar 128 X 160

Asalammuallaikum wr wb s0bat jumpa lagi dengan saya , pertama Bagaimana kabar s0bat . . ? Sem0ga baik-baik aja seperti saya di sini , dan dalam lindungan allah yang maha kuasa serta sehat selalu , AMIN . . Tidak lupa juga sem0ga tambah senang dengan ngeblog di mwb dan kita dapat bertukar informasi , data , ilmu ,trik dll agar kita dapat menjalin hubungan persahabatan silahkan difollow , jangan lupa tinggalkan alamat blog agan semua , langsung aja ,kali ini aku akan share game zuma dalam format zip rubah dulu ke format jar dengan cara di rename , untuk hp yg berukuran 128 x 160 jika agan berminat silahkan di DOWNL0AD Saya minta maaf jika belum sempat mengunjungi blog agan , jikalau mengunjungi blog agan tidak meninggalkan komentar dan bila belum aku foll0w back m0h0n di beritahu . ,

11 komentar:

  1. °тєgυн↔мαđ☺η™҅•─๑♠3 Februari 2012 pukul 18.47

    Pertamax sob

    BalasHapus
  2. тєgυн@slmt mndptkan pertama gan :lol:

    BalasHapus
  3. game apa tuh sob?

    BalasHapus
  4. e63 hadir sob..!!!

    BalasHapus
  5. ijin nyimak aja gan.

    BalasHapus
  6. RÂJÂ_MÀSÝ.HÊÇK.ÌÑ4 Februari 2012 pukul 08.23

    Halo

    BalasHapus
  7. |Ismail|To mobile Bloger|4 Februari 2012 pukul 14.16

    kunjungan baliknya sob..

    Nyimak ajah yah ;)

    BalasHapus
  8. beda layar sob.

    BalasHapus
  9. Mantep sob artikelnya.. Ijin nyimak aja sob :D

    BalasHapus
  10. 24x32 , manyuuun

    BalasHapus
  11. Muhamad Kabul F9 Mei 2015 pukul 17.01

    hadir gan, saya ambil gamenya, aku tnggu kunbalnya

    BalasHapus