Iklan Saya

Minggu, 05 Februari 2012

Super_Mario bross.jar 128 x 160

Asalammuallaikum wr wb jumap kembali s0bat mwbers atau s0bat yang setia dengan blogku , yg telah bersedia berkunjung untuk itu saya berterimakasih atas kunjunganya , dan semoga bermanfaat apa yg telah disediakan di blog ini saya admin blog ini minta maaf jika ada kata yang menyinggung di hati sobat , kali ini aku mau berbagi game yang udah agak lama yaitu super mario bross untuk ukuran layar 128 x 160 jika sobat ingin mencoba silahkan di DOWNLOAD 8) ada yg lupa sobat saya post dlm format zip jika tdk dapat di install silahkan di rename dulu ke dalam format jar thaks atas kunjunganya , s0bat jangan bosen2 ya mengunjungi blogku . . ?

11 komentar:

  1. pertamax nh, hehe

    BalasHapus
  2. mantap game nya sob

    BalasHapus
  3. super mario bross.jar...

    Ikutan baca postingannya aja. sob.
    Keep the spirit

    BalasHapus
  4. sama* agan , Jah ko minta maaf tidak punya salah ko :wakwak: btw game.nya di unduh ah :mrgreen:

    BalasHapus
  5. kunjungan perdana sob,ijin dwnload+folow...

    BalasHapus
  6. |Ismail|To mobile Bloger|6 Februari 2012 pukul 07.29

    Wahh ane berkunjung lage nih..xixixi

    haha jangan lupa kehadirannya di blogku yaa

    BalasHapus
  7. MANTAP LGSG UNDUH BUAT ANAK GW

    BalasHapus
  8. di tnggu folback nya

    BalasHapus
  9. perdana bos.. Izin nyedot ea buat koleksi :-D

    BalasHapus
  10. Ditunggu Kunbalnya2 Agustus 2013 pukul 10.21

    240x320 n 240x400 nyimak :D

    Jgn lupa kumbalnya :lol:

    BalasHapus