Iklan Saya

Selasa, 17 Februari 2015

INFO SEPUTAR TRENGGALEK

INFO SEPUTAR TRENGGALEK- IST merupakan komunitas besar di trenggalek, jawa timur, indonesia.



IST ( Info Seputar Trenggalek ) Yang awalnya hanyalah iseng dan sekedar celotehan di dunia maya kini secara bertahap mulai berkarya dan berkreasi di dunia nyata. Komunitas fb yang memiliki anggota 32 ribu lebih ini mulai membuat gebrakan dengan aksi di berbagai kegiatan.tidak hanya sekedar ubrak ubruk atau gombrak gambrek semata namun berusaha membuat kegiatan yang positif yang bisa membantu member pada khususnya dan memberikan konstribusi terhadap Trenggalek Pada umumnya.


Program IST yang akan jadi unggulan adalah sebagai berikut :

1. Kopi Darat (kopi darat) Ajang kumpul untuk saling mengenal satu sama lain dan penggalangan dana sosial yang dilakukan secara berkala.

2. IST PEDULI SOSIAL Menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara yang kurang mampu dalam wujud bantuan sembako dan uang santunan atau bedah rumah.

3. IST PEDULI LINGKUNGAN Melakukan bakti sosial dalam wujud penataan dan kebersihan lokasi wisata yang ada di kab.Trenggalek sekaligus ajang promosi obyek wisata.

Selain 3 program unggulan tersebut IST akan menambah satu program lagi yaitu LBH ( Lembaga Bantuan Hukum) yang berfungsi melakukan pendampingan terhadap masalah hukum dan memberikan jasa hukum secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu.


Wisnu Handika IST



Source : IST

3 komentar:

  1. http://wisnu.mwb.im/info-seputar-trenggalek.xhtml

    BalasHapus
  2. Adids wong kang wicaksono18 Februari 2015 pukul 05.24

    Trimakasih info barunya gan

    BalasHapus
  3. gan, siapa orang yang pertama kali mencetuskan ide untuk membuat ist?

    BalasHapus