Iklan Saya

Minggu, 01 September 2013

TRIK MENGERRORKAN PAKET FLASH T-SEL

Assalammualaikum Wr Wb
Test testing 1.2.3 Di coba.
YANG BELUM DI FOLLOW BACK HARAP LAPOR NANTI SAYA FOLLOW BACK
Langsung Ke TKP
Siapkan pulsa minimal 3ribu.
daftar flash harian ketik *363# pilih paket yang harian.
trus klau paket udh aktif buat browsing sbntar,tapi jangan sampai quota habis.
langsung timpa dengan daftar paket ketik flash on 500 krim ke 3636.
paket udah aktif lalu ketik flash off krim ke 3636.
klau paket udah di nonaktifkan,cek UL INFO krim ke 3636.
klau ada blasan sprti ini"Sisa Fair Use Paket TSELFlash Unlimited Anda 0 MB. Berlaku s/d E99 hingga pukul 23:59"
Selamat Erorr E99
SELAMAT BERGRETONGAN
PHREAKER TRENGGALEK

13 komentar:

  1. kalau daftar flash yg 6rb 1minggu bisa dierror juga tidak? soalx saya dah daftar paket itu...

    BalasHapus
  2. wah, mzh ada yg erot2 flash gt. Thanks gan

    BalasHapus
  3. Akhmad @ kalau dulu bisa ,tapi gak tau skrg bisa atau gak,,

    BalasHapus
  4. ТцιтZ Яєžρзстоя2 September 2013 pukul 05.35

    Flash saya sudah Error E9 sob
    Tapi speednya tetep mentok 9kb/dt
    Saya pake sc FB

    BalasHapus
  5. Gan mo Nanya nih...
    Flash aku sudah Error tp kok malak pulsa yah ??
    Mohon pencerahannya Min ...

    BalasHapus
  6. tp kyknya yg bs dibuat grts intrntan hnya pket flash Eror THR ...

    maaf kalo salah..hehe.


    ⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈♡̬̩̃̊✽̤̈·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣͘

    BalasHapus
  7. padahal dulu saya sudah bilang, jangan make trik E99, hanya menghabiskan pulsa saja tanpa ada hasilnya.
    E99 yang asli sudah di blok oleh Telkomsel

    http://hobi.mywapblog.com/saya-protes-kepada-telkomsel.xhtml

    BalasHapus
  8. :D nyimak gan.. :)

    kunbal nya ya..

    Http://habibi77.mywapblog.com

    BalasHapus
  9. All @ thkz gan ,atas kunjunganya.

    BalasHapus
  10. All @ thkz gan ,atas kunjunganya.

    BalasHapus
  11. Truz make'nya gimana tu,shob??
    Set op atw apanya gtu..
    Abiz punyaku malak..

    BalasHapus