Iklan Saya

Rabu, 14 November 2012

GRATIS NELPON SMS INTERNETAN SC XL

Asalammualaikum wr wb Sobat gretonger , blogger mwb . jumpa lagi dengan wisnu handika. Bagaimana kabarnya so . . ? Gimana dengan trik yang aku share kemarin wrok gak. Jika gak wrok sobat aja yang belum beruntung. Pada kesempatan ini wisnu akan berbagi masìh seputar trik. Tetapi ada tambahanya nelpon dan sms . Key tidak usah banyak kata ini langsung aja di Download GRATIS Nelpon , Sms ,Internetan SC XL .zip
thnkz atas kunjunganya. Beda tempat beda rasa.

14 komentar:

  1. Artikel sobat bermanfaat dan jika berkenan mampir ya ke blog kami

    <-- WAPSHARE LINK ™ -->

    BalasHapus
  2. Hadir gan. . . .
    Wah Ane Tsel dg SNC Err. . .
    Nyimak aj deh. . .

    Sering2 mampir y gan
    http://dedyd.mywapblog.com/pearl-pe.xhtml

    BalasHapus
  3. hadir sob... Ijin nyoba :)

    BalasHapus
  4. berhubung ane suka gratisan, izin langsung di ambil trinya kawan.

    BalasHapus
  5. wah mantep nih,sayang ane make three...
    jd nyimak aja deh

    BalasHapus
  6. mantap sob ..ada info terbaru di tempat ku :mrgreen:

    BalasHapus
  7. Bener gratis y kak??

    Testing tlp mitha doNK

    PizZz :)

    BalasHapus
  8. mita @ mna nope nya . . ?

    Tp SC gua bukan xl

    BalasHapus
  9. tsel fb nymak ja sob.dtunggu kunbalx. :grin:

    BalasHapus
  10. wisnu.mwb.im/gratis-nelpon-sms-internetan-sc-xl.xhtml?

    BalasHapus
  11. hadir bro..

    http://bomani.mywapblog.com/

    BalasHapus
  12. hadir bro,,kunjungan pertama di blog ente.. Di tggu kunbal.a :)



    http://ronie70.mywapblog.com

    BalasHapus