Iklan Saya

Kamis, 31 Mei 2012

Telkomsel Proxy Yang Ampuh

Hai sobat . . Mwb semua semoga dalam keadaan sehat walafita . .Amin , sem0ga teman sobat semua dapat tetap ngeblog dan dapat sharing seputar kemajuan internet ,dan trik-trik internet gratis maupun informasi lainya 0k sobat kesempatan ini wisnu akan share sesuai judul proxy telkomsel yg ampuh Apn : Telkomsel Proxy: 203.172.28.136 / 80.239.242.113 Port: 80 Homepage: Kosong Plsa Minim Rp:500 Sem0ga wrok di tempat sobat semoga mywapblog tetap jaya dan tambah bagus saya selaku admin mengucapkan banyak terima kasih atas kunjunganya dan m0hon di do'a kan lulus sekolah menengah pertama dan mendapatkan nilai yg baik .

19 komentar:

  1. selamat anda mndptkan pertamax

    BalasHapus
  2. ALDY D'JOGJAMAIKA31 Mei 2012 pukul 09.46

    ,saya coba gan. .
    ,pake server yg mini5 kan. .
    ,ane dapet ketigaxs ya gan.:D

    BalasHapus
  3. Bisa buat download gak sob?

    BalasHapus
  4. all@ silahkan dicoba dulu

    BalasHapus
  5. Rio⠨Modiffierᐚ31 Mei 2012 pukul 10.15

    nunggu folbacknya sob . . .

    BalasHapus
  6. cocok gak untk tsel fb sob..?
    sekalian ijin share linkx

    BalasHapus
  7. JAJAL DL MAS BRO

    BalasHapus
  8. Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel ███████████████████31 Mei 2012 pukul 12.06

    Moga lulus mazz

    BalasHapus
  9. ane jajal dulu gan...

    BalasHapus
  10. All @0k bray
    Madthohars |
    Gudang Ilmu &
    Artike@ amin

    BalasHapus
  11. Nice post.
    . Jgn lupa kunbal ;)
    www.alvintheno.com

    BalasHapus
  12. KUMPULANLINK . PUN . BZ (Blognya Mbah Jambrong)31 Mei 2012 pukul 20.45

    bagus sob postingannya,salam ngopi2 dulu,monggo mampir di blog ane :)

    BalasHapus
  13. Trio X Panser Milanisti1 Juni 2012 pukul 00.45

    Wah kira2 bisa sakti gak yah d hp'ku?
    0ke deh saya nantikan kunjungannya ke tmpt saya aja deh..:mrgreen:

    BalasHapus
  14. Ane test dlu boz thanks infonya,

    BalasHapus
  15. mantap gan linknya

    BalasHapus
  16. mantap bro. Bisa buat dunlud gag?

    BalasHapus
  17. Mantaf gan mga smkin mju

    BalasHapus
  18. lam kenal gan,cob tak test dulu gan

    BalasHapus