Iklan Saya

Senin, 26 Desember 2011

Trick inTeRnet gratis TELK0MSEL via BH (BROWSER HP)

Asalamuallaikum wr wb sore s0bat mwbers pada kesempatan sore ini aku akan share trick inet tsel via bh simak dgn seksama s0bat semua bila tidak seksama tidak bisa langsung aja simak APN= aha PROXY= 092.048.064.150 PORT= 80 Hompage:http://login.yahoo.com Setelah jalur akses dibuat, langkah berikutnya buka browser anda dan jadikan http:// login.yahoo.com sebagai homepage, karena alamat inilah yang harus pertama kali dikunjungi. Setelah halaman terbuka carilah kotak kosong dan ketikkan alamat yang anda cari dikotak search engine terus klik Surf Now, Trick ini sukses dipulsa Rp.50 salam gratis internet WASALLAM . . .

13 komentar:

  1. █ █ █ █ █ █ █ cúszэяosэvэи | one stop football █ █ █ █ █ █ █26 Desember 2011 pukul 19.08

    kurang suka pake BH coy dikarenakan leletnya level 7:D tp thank dah dishare

    BalasHapus

  2. █ █ █ █ █ █ █
    cúszэяosэvэи |
    one stop football
    █ █ █ █ █ █ █@makasih s0b atas kunjunganya

    BalasHapus
  3. makasih dh berkunjung

    BalasHapus
  4. mantap gan triknya.
    ane bookmark dulu...
    thanks gan.

    jika agan berkenan, ane mau minta bantuannya untuk klik iklan yg ada di navigasi blog ane.

    terimakasih sebelumnya. :)

    BalasHapus
  5. ↓ Defit s60v2 ↓27 Desember 2011 pukul 05.29

    themenya hsil copazt gak seru ah

    @import url(http://wisnu2.wen.ru/wsn.css)

    BalasHapus
  6. Eko_Tonggeng@0k gan gua bantu klik iklanya and makasih dh mau berkunjung

    ↓ Defit s60v2 ↓@suka2 gua

    BalasHapus
  7. MU nyimak gan .mantap

    BalasHapus
  8. Dopleek Hollow@makazih dah berkunjung ke blog ane

    BalasHapus
  9. siippp mas bro
    sayang aku make' mbak three

    BalasHapus
  10. ninja@makasih s0b atas kunjunganya

    BalasHapus
  11. isat nyimak dulu sob..!!!

    BalasHapus
  12. nyimak aja sob..
    kunbal + folow sob

    BalasHapus
  13. ari_0k gan
    renal_ udh di follow

    BalasHapus